Demokrat Memberi Waktu Kepada Roy Suryo Selama Tujuh Hari untuk Mengembalikkan Aset Kemenpora

Demokrat Memberi Waktu Kepada Roy Suryo Selama Tujuh Hari untuk Mengembalikkan Aset Kemenpora

Partai Demokrat memberikan waktu kepada Roy Suryo selama tujuh hari untuk menyelesaikan polemik sejumlah barang milik negara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hari Jumat 7 September 2018 kemarin adalah hari dimulainya untuk menyelesaikan polemik tersebut.

“Roy Suryo telah diberikan waktu selama tujuh hari untuk menyelesaikan masalah ini,” ucap Ketua Divis dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di depan Rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Selama tujuh hari itu, Roy Suryo mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu diminta untuk segera menemui Kemenpora dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengklarifikasi segala hal seperti barang yang belum dikembalikan. “Kalau memang dibawa pulang, seger cepat dikembalikan,” kata Ferdinand.

Kemudian, jika memang tidak membawa pulang 3.226 unit aset Kemenpora, Roy Suryo diminta menyampaikannya ke kementerian itu maupun ke BPK. “Ini jadi kita harap, dengan pertemuan antara kedua belah pihak kalau juga di sana ada BPK, jadi ketiga belah pihak kita harapkan masalah ini segera tuntas,” ujarnya.

Adapun polemik itu muncul setelah beredar surat dengan kop Kemenpora yang ditujukan kepada Roy Suryo tertanggal 3 Mei 2018. Kemenpora dalam surat itu meminta Roy Suryo mengembalikan 3.226 unit barang milik negara.

Comments

Popular posts from this blog

IATMI Menyelenggarakan Simposium Bulan Depan, Dorong Pengembangan Gas Natuna

Koruptor Dinilai Dapat Merusak Pemilu, Ucap Polemik KPU-Bawaslu soal Caleg

Urban Sky Menjual 1.700 Unit Tower, Apartemen Urban Sky Mengincar Kalangan Menengah